Ketua Umum JWI Maju Walikota Langsa, Community Of Journalist Indonesia Siap Mendukung

Laskarmedia.com Medan – Ketua Umum Jajaran Wartawan Indonesia (JWI) Ramadhan Djamil langsung gerak cepat untuk menyatakan siap maju menjadi Walikota Langsa melalui jalur independen.

Meskipun pilkada baru akan digelar November mendatang, namun peta politik di Kota Langsa mulai terasa panas. Hal ini terlihat dengan santernya nama Ketua Umum JWI Ramadhan Jamil. Nama tersebut mungkin tidak asing lagi di Bumi Serambi Mekah tersebut. Apalagi saat ini Ramadhan Jamil sudah cukup tenar di Ibukota.

Untuk itu Community Of Journalist Indonesia yang dipimpin oleh Heri Siswoyo melalui Koordinatornya Roy Nasution mengatakan siap untuk mendukung Ketua Umum JWI tersebut maju menjadi Walikota Langsa melalui jalur independen.

Hal tersebut dikatakan oleh Sang Koordinator pada Sabtu (02/03/2024) saat mengetahui bahwa sahabatnya tersebut akan maju menjadi Walikota Langsa periode 2024 – 2029. Dirinya mengatakan siap All out untuk mendukung Ketua Umum JWI tersebut. Demikian kata sang Koordinator COJ – Indonesia tersebut. (LM- 025)