Ketua KPU Kabupaten Karawang Lantik Ratusan Anggota PPK

Berita116 Dilihat

Laskarmedia.com Karawang – Ketua  KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Karawang, Mari Fitriyana resmi melantik sebanyak 149 orang anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang, bertempat di Hotel Swissbell Karawang, Kamis (16/5/2024)

Mari mengucapkan selamat kepada 149 orang PPK yang telah dilantik, selamat menjalankan tugas hingga Januari 2025, semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah, jaga selalu integritas dan hindari praktek kecurangan di Pilkada Karawang,”ucapnya.

Dikatakan Mari, PPK yang .terpilih untuk Pilkada 2024 sebanyak 150 orang, namun yang hari ini 149 orang, satu orang berhalangan hadir karena sakit dan akan dilantik susulan”Setelah dilantik, petugas PPK akan langsung menjalankan tugas, diantaranya mulai koordinasi terkait sekretariat, kemudian wawancara calon PPS karena hari ini sedang CAT PPS hari ke 2, lalu PPK pun akan kami bekali dengan Bimtek dan orientasi tugas terhadap PPK yang baru dilantik, pada 7-9 Juli 2024,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menyampaikan, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang meyakini 150 PPK terlantik akan menjalankan amanah dengan baik.Bupati Karaeang berharap, pelaksanaan Pilkada yang akan datang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
“Ini adalah hajat masyarakat setiap 5 tahun, mudah-mudahan mengemban tugas. Kami meyakini bapak dan ibu semuanya akan memberikan tenaga, pikiran dan waktu yang luar biasa bagi Kabupaten Karawang,”pungkasnya.(lm 139)