oleh

Ketua DPD JPKP Muara Enim Mengajak Seluruh Komponen Masyarakat Mendukung KPK Dalam Pemberantasan Korupsi

-Berita-246 Dilihat

Laskarmedia com, Muara Enim – terkait masalah lanjutan KPK dalam pemberantasan koropsi pejabat pejabat yang ada di kabupaten muara enim,mendaatkan respon yang baik dari dewan pengurus daerah (JPKP) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan.(DPD JPKP) Kabupaten Muara Enim yang bergerak dibidang kemanusiaan,sosial dan koropsi.Senin(11/10/2021).

DPD JPKP Kabupaten Muara Enim dengan hal tersebut diatas sangat mendukung penuh kinerja KPK yang telah berhasil mengungkap kejahatan kejahatan yang dilakukan oleh para koroptor dinegeri ini khususnya dikabulaten muara enim.

(Zulpadli Azim Spd) selaku ketua DPD JPKP Kabupaten Muara Enim Alhamdulillah dengan adanya penangkapan dari KPK kepada pejabat yang ada dikabupaten muara enim,terkait fre proyek Dinas kabulaten muara enim memberikan pelajaran buat kabupaten muara enim.

Saya mendukung penuh dan menjunjung tinggi untuk KPK bila perlu habiskan penangkapan koropsi yang ada di kabupaten muara enim ini sampai ke akar akarnya,agar tidak merajarela dan seakan akan kebal hukum tanpa pandang bulu yang mana terlibat tumpas habis,tegas Zul selaku ketua DPD JPK Kabupaten Muara Enim.

Disamping itu juga lanjutanya Proyek proyek yang bermasalah diKabupaten Muara Enim,apabilah diduga banyak menimbulkan masalah,juga diusut tuntas untuk para kontartor kontraktor yang nakal.

Semoga pengembangan pengembangan KPK melebar untuk menangkap para pejabat pejabat yang bermain dalam mengelola proyek pembangunan yang ada di kabupaten muara enim.

Kita sebagai warga negara indonesia,khususnya rakyat mendukung sepenuh kerja KPK.Tangkap pejabat koroptor yang di kabupaten muara enim sampai tuntas dan bersih,insakAllah untuk kedepannya nanti muara enim akan mulai berbenah diri,khususnya bagi pejabat yang telah diberikan kekuasaan dan jabatannya bekerja untuk mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.

Kami DPD DPC DPAC JPK Kabupaten Muara Enim,akan tetap bekerja mendampingi,melayani,melalorkan dibidang kemanusian,sosial,dan koropsi diwilayah kabupaten muara enim. (LM-028)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.