oleh

Kecelakaan Motor di Desa Amuri Kecamatan Lolowa’u Nias Selatan, Korba Patah Kaki

-Daerah, Peristiwa-336 Dilihat


Laskarmedia.com, Nias Selatan
– Kecelakaan Motor terjadi di Jl. Teluk Dalam Km. 55 Desa Amuri Kecamatan Lolowa’u Kabupaten Nias Selatan, Minggu 26/09/21 Pukul 14.30 WIB.  Korban mengalami Patah tulang kaki kanan  dan luka-lua akibat hantaman motor yang tidak tekendali.

Pengendara Sepeda Motor dari arah Lolowau menuju arah Kecamatan O’o’u, menurut keterangan warga yang melihat langsung kejadian mengatakan bahwa Korban bernama Hezatulo Hia (71) alias Ama Oli warga Desa Amuri  Kecamatan Lolowau. Korban hendak menyeberang jalan Jalan raya, Dari arah berlawanan Sepeda Motor yang dikendarai oleh FN (33) Warga Desa Onozitoli Kecamatan O’o’u Nias Selatan menghantam korban dengan sangat keras, diduga kecelakaan terjadi akibat kecepatan yang tidak terkendali ditambah dengan aspal yang basah karena hujan deras sebelum kejadian.

Untuk melakukan pertolongan, warga dan keluarga korban langsung membawa korban ke Puskesmas Lolowa’u untuk mendapatkan perawatan, hingga berita ini di tayangkan Pihak Kepolisian masih belum ada yang datang ke Tempat kejadian Perkaran (TKP). agar tidak mengganggu kendaraan lain pengguna jalan, Sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut diamankan warga dengan menggeser dari badan jalan. (LM-001)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar