oleh

Selesai Membawakan Sebuah Lagu, Ronni Pamit Selamanya

-Daerah, Peristiwa-271 Dilihat

Laskarmedia.com, Makassar, Selesai membawakan sebuah lagu Ronni meninggal dunia secara tiba tiba. setelah terjatuh dari tempat duduknya yang di ketahui identitas seorang laki-laki bernama Ronni 58 tahun yang beralamat perumahan Puri taman sari blok B10/no.02 kel kassi kassi kecamatan panakukang pada hari sabtu 25/09/2021).

Kejadiannya sekitar pukul 21.45 wita di jalan veteran utara lorong 43 RT 02/ RW03 kelurahan Maradekaya kecamatan Makassar.
Berdasarkan keterangan warga setempat, saat itu korban atas nama Ronni, usia 58tahun sedang duduk duduk di bale bale bersama warga setempat sambil karaokean, saat itu korban ingin beranjak turun dari tempat duduknya dan tiba tiba saja langsung terjatuh dan tertumbuk balok di kepalanya mengenai pelipis dan hidung korban, spontan warga seketika itu juga dengan cepat menolong ketika terjatuh.
Saat itu warga sudah berupaya untuk menyadarkan, namun korban atas nama Ronni usia 58 tahun sudah tidak bernafas lagi(meninggal dunia), warga pun kaget langsung teriak histeris minta tolong.

Pada pukul 21.45 WIT warga langsung melaporkan kejadian ke polsekta Makassar, tdk berselang lama anggota kepolisian dan tim INAFIS datang dan mengindentifikasi langsung mayat dan olah tempat kejadian (TKP) berdasarkan dari kesaksian warga setempat.

Berdasarkan persetujuan dari pihak keluarga korban, aparat kepolisian selanjutnya membawa mayat ke rumah sakit Bhayangkara untuk di fisum dengan memakai kendaraan mobil jenazah Budi Luhur. (LM-068)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.