Kebahagiaan Anak Kampung Sahapikiya Berenang Bersama Prajurit Si’mbisa

Laskarmedia.com Kabupaten Mappi – TNI Menjadi Sahabat Anak, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Venaha Menjalin Keakraban Dengan Anak-Anak Papua Sambil Bermain Dan Menikmati Suasana Sungai Di Kampung Sahapikiya, Distrik Venaha, Kabupaten Mappi. Senin (10/06/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Venaha Lettu Inf Abdul Rahman dalam keterangan tertulisnya di Distrik Venaha, Selasa (11/06/2024).

Danpos mengatakan lokasi pos yang dekat dengan sungai, dimanfaatkan oleh personel Satgas untuk mengajak sejumlah anak-anak yang biasa bermain di Pos, untuk bermain di sungai yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Pos. Hal tersebut dilakukan untuk menjalin keakraban dan menjadi sahabat bagi anak-anak kampung sahapikiya.

“Kami meluangkan waktu untuk bermain dengan anak-anak, Anak-anak tersebut sudah kami anggap sebagai keluarga sendiri, Senyum dan tawa mereka membawa kebahagiaan tersendiri bagi kami personil satgas,” ucap Danpos

Antusias anak-anak pada kegiatan tersebut, disempurnakan dengan acara makan bersama yang disiapkan di atas daun pisang oleh personel Pos Venaha usai berenang dan membuat anak-anak semakin ceria. (LM- 025)