Kampus USU Digerebek, Sejumlah Mahasiswa dan Barang Bukti Diamankan

Berita, Peristiwa474 Dilihat

Laskarmedia.com, Medan — Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara menggerebek Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) di Jalan dr Mansyur, Medan, Minggu (10/10/2021) dini hari. Dikabarkan, puluhan mahasiswa dan pihak luar yang sedang mengonsumsi narkoba diamankan.

“Benar, tadi malam (dini hari) terjadi penggerebekan dari pihak BNN,” kata Kepala Humas, Promosi, dan Protokoler USU, Amalia Meutia, saat dikonfirmasi pers, Minggu malam, 10 Oktober 2021.

Amalia menjelaskan, penggerebekan dilakukan BNN di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) kampus USU. Dia mengatakan, belum dapat data detail terkait penggerebekan dan berapa jumlah mahasiswa yang diringkus. Dia mengaku akan berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak BNN.

“Saya dan Humas BNN belum koordinasi terkait informasi yang disebar dan dirilis. Besok baru bisa jumpa dan besok baru saya bisa kasih informasi terkait ini,” katanya.

Amalia menyesalkan ada aktivitas mahasiswa hingga malam hari di Kampus USU sembari mengonsumsi narkoba. Sementara, kampus USU setiap hari tidak ada aktivitas perkuliahan karena pandemi Covid-19.

“Seharusnya nggak boleh. Namanya mahasiswa ya? Saya belum menelusuri terkait pengondisian mahasiswa sampai malam hari di Kampus USU,” katanya. (LM-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *