Ini Pesan Kapolsek Aertembaga, Dalam Upacara HUT RI ke 76 Tahun Secara Virtual

Daerah, Uncategorized145 Dilihat

LASKARMEDIA.COM -.Bitung,  Dalam rangka peringatan Hut RI ke-76, Polsek Aertembaga kota Bitung bersama Personel Polsek mengikuti upacara pengibaran bendera  sang saka merah putih Secara Virtual yang bertempat di Mako Polsek Aertembaga.Selasa (17/08/2021) Pukul 10.45 WITA.

Menurut Kapolsek Aertembaga IPTU Gian Wiatma Jonimandala, STK, SIK mengatakan bahwa, Upacara ini kita laksanakan dengan tertib, hikmat dan sederhana mengingat masih menghadapi pandemi Covid-19, namun mari bersama jadikan momentum ini untuk meningkatkan semangat dalam menghadapi wabah ini,” kata Kapolsek Aertembaga.

Ia turut mengajak masyarakat kota Bitung untuk meneruskan semangat perjuangan para pahlawan dan bersinergi dengan pemeritah dalam memajukan daerah sehingga bisa mencapai batasan yang bisa memakmurkan kehidupan masyarakat.

“Tidak lupa kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sudah memberikan kesehatan sehingga bisa melakukan kegiatan seperti saat sekarang ini. Semoga kedepannya kita bisa meneruskan cita-cita Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat dan mewujudkan pemerataan kesejahteraan masyarakat,” harapannya.

Selama kegiatan berlangsung personel Polsek Teluk Meranti tidak lupa untuk memastikan seluruh pihak yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan,” Tutup Iptu Gian Wiatma Jonimandala, STK, SIK.

Pantauan awak media di lapangan Turut hadir di Mako Polsek Aertembaga, 1. Kapolsek Aertembaga IPTU. Gian Wiatma Jonimandala, STK, SIK.
2. Kanit Provos Polsek Aertembaga AIPTU. Filton Kansil.
3. Kanit Intelkam AIPDA. Ronald Wallah.
4. Ka SPKT “A” AIPTU. Roni Wangkanusa.
5. Ka SPKT “C” AIPTU. Vouke Kaunang
6. Anggota Polsek Aertembaga berjumlah 7 orang .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *