oleh

Gorong-Gorong Depan Masjid Besar Peusangan Keude Matang Menanti Korban

-Peristiwa-126 Dilihat

 

Laskarmedia.com, Bireuen – Mobil Truk Nomor Polisi BB 8025 yang dikemudikan M Slamet terperosok ke dalam gorong-gorong yang tertutup dengan semen Jumat 24 September 2020 sore.

Prosesi kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Raya Medan – Aceh persisnya di depan kawasan Masjid Besar Peusangan Matanggeulumpangdua 11 Kilometer arah Timuir Kota Bireuen, Jumat 24 September 2021 sore.

Tidak ada korban dalam insiden tersebut dalam kecelakaan tunggal namun truk tersebut miring dan tidak bisa lagi membawa barang bawaannya ke tujuan.

Menurut Slamet dirinya membawa barang peralatan listrik ke Matang namun akibat tidak jelas mengetahui alamat dan setelah ditelpon ternyata sudah lewat sehingga terpaksa balik arah.

Menurut Slamet barang bawaan tersebut tedrpaksa dibongkar dan diminta bantuan truk lainnya untuk membaw barang tersebut ke tujuan.
Dijelaskn Slamet, dirinya tidak mengetahui ada gorong-gorong menganga karena sudah tertutup semen sehingga mobil truk yang dikemudikannya ketika balik arah terperosok.

Menurut informasi masyarakat setempat kejadian seperti itu sudah beberapa kali terjadi sebab gorong-gorong tertutup semen tidak begitu jelas terhadap pengemudi.

Dalam kaitan tersebut mohon pihak berwenang perhatian untuk menanganinya sehingga tidak lagi mengundang maut dengan menanti korban. (LM-067)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.