oleh

DPW Perkumpulan MOI Sumut Ucapkan Selamat HUT Ke 3

-Daerah, Politik-194 Dilihat

Laskarmedia.com – Medan :  DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Sumatera Utara dibawah pimpinan Plt Ketua Ir H Hamlet Harahap pada Rabu (01/09/2021) sekitar pukul 17.00 Wib menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun buat organisasi perkumpulan Media Online diseluruh Indonesia ini.

Bukan tanpa sebab hal itu dikatakannya, mengingat diusia yang masih terlalu belia tersebut Media Online Indonesia (MOI) sudah cukup diperhitungkan dikancah Media Siber Indonesia.

Media Online Indonesia ( MOI), yang lahir pada 18 September 2018 di Jakarta tersebut dipimpin oleh orang – orang yang profesional dibidangnya. Hal tersebut dapat dilihat dari pemimpinnya Rudi Sembiring Meliala yang sudah malang melintang disejumlah media serta HM Jusuf Rizal yang juga seorang pekerja keras serta disiplin akan waktu. Bahkan baru- baru ini Presiden LIRA tersebut baru saja meluncurkan medianya bernama Liranews.

Begitu juga untuk Sumatera Utara yang pemimpinnya tidak perlu diragukan lagi kredibel serta kemampuannya, ya Ir H Hamlet Harahap MM yang juga wakil Ketua Kadin Sumut ini cukup familiar dikalangan awak media.

Bahkan pengurus ISMI ini juga sudah banyak berbuat untuk masyarakat terutama kalangan bawah. Tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya, mantan pengurus MPW PP Sumut dan juga mantan Manager perkebunan PHG ini mengatakan bahwa diusia yang ke 3 tahun ini. Dirinya dipercaya untuk memegang tampuk pimpinan perkumpulan media online yang ada di Indonesia ini terutama di Sumut yang mana sudah bergabung 120 Media Online yang jelas legalitasnya.

Apalagi di era 4.0 ini masyarakat terutama anak- anak muda atau kalangan entrepreneur sudah terbiasa dengan yang namanya media online. Untuk itu atas nama Plt Ketua DPW MOI Provinsi Sumatera Utara dirinya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun buat Media Online Indonesia(MOI) yang ke 3 dan semoga MOI tetap dapat menjadi media yang terdepan dalam setiap pemberitaan sesuai temanya “Membangun Indonesia, Menjaga Negeri. Lawan berita bohong (Hoaks), Radikalisme dan intoleransi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa”. Demikian kata Plt Ketua tersebut didampingi sejumlah pengurusnya seperti : Aci Sumbawa Rambe, Sam’an Lubis, Sunardi, Ardiansyah Saragih, Roy Samsul Gultom, Marihot A Nainggolan, Roymansyah Putra Nasution, Suhartina Rambe,Armini.(Roy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.