Direktorat Intelkam Polda Jabar Silaturahmi Dengan DPD XTC Jawa Barat, Ciptakan Sinergitas

Laskarmedia.com Bandung – Jajaran Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat bersilaturahmi dengan pimpinan DPD XTC JAWA BARAT di kantor Sekretariat Jl.Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung.

Silahturahmi tersebut dalam rangka membahas konektivitas dan sinergitas Polda Jabar dengan elemen ormas di Jajaran Wilayah Jawa barat khususnya Subdit 1 Politik Direktorat Intelkam Polda Jabar dengan pimpinan DPD XTC Jabar yang Akrab dipanggil Sdr Dicky Beje.

Dalam kesempatan tersebut jajaran Dit Intelkam Polda Jabar melakukan sharing dan diskusi. Salah satu anggota Subdit Politik, AKP JOHAN JUNI S.Kom dan IPDA Eko Julianto mengatakan silaturahmi ini merupakan salah satu giat yang menjadi atensi agar terciptanya hubungan yang harmonis serta kondusif antara Polri dengan elemen ormas di wilayah Jawa Barat.

“Kita juga sekaligus mengajak kepada semua elemen ormas di wilayah Jawa Barat membantu dan berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan kondusifitas Menjelang Pemilu Pilpres, Pileg tahun 2024″, kata AKP JOHAN IPDA, Selasa. (23/1/2024)

AKP JOHAN berharap, koordinasi dan komunikasi dalam hubungan kerja ini bisa berjalan baik dan lancar sesuai harapan.

Dalam kesempatan yang sama, turut juga dilakukan nya Deklarasi Damai dari DPD XTC Jabar dalam Mendukung Pemilu Damai 2024.

Pimpinan XTC JABAR, DICKY BEJE mengatakan, pihaknya menyambut baik silaturahmi dengan jajaran Polda Jabar. Dengan hal seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Pihaknya juga siap bersinergi dan siap membantu tugas Polda Jabar dan akan bersama-sama berkomitmen menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami siap membantu tugas Polda Jabar dan kami pasti akan banyak berkomunikasi dengan pihak kepolisian. Intinya kita juga berkomitmen akan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, jelasnya. (LM- 025)