oleh

Dato Panglima Muda Kabupaten Pelelawan Mardianto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Masyarakat INHU di Kab. Pelelawan

-Daerah-296 Dilihat

.
LaskarMedia.com – Pelelawan : Musyawarah besar keluarga masyarakat INHU yang dilaksanakan di Aula pondok makan mbak Sri Pangkalan kerinci di buka pada pukul 10 : 00 wib yang di hadiri oleh tokoh2 masyarakat Indra giri hulu.

Acara musyawarah besar yang dilaksanakan 5 ( lima ) tahun sekali ini menghasilkan beberapa rekomendasi yang akan di laksanakan oleh ketua terpilih nantinya, diantaranya :
1. Melindungi anak keponkaan keluarga besar Indra giri hulu di kabupaten Pelelawan.
2. Mengagendakan dan meningkatkan kekerabatan baik sesama masyarakat Indragiri hulu mau pun kepada masyarakat dan suku lainnya.

Setelah menghasilkan rekomendasi maka beberapa tokoh masyarakat melkaukan pemilihan ketua dengan melakukan penjaringan calon ketua, namun sampai waktu yang ditentukan hanya ada satu calon tetap yang mencalonkan dir ii yaitu dato Mardianto. Maka secara otomatis dato Mardianto secara aklamasi terpilih menjadi ketua masyarakat Indragiri hulu periode 2021 – 2026 pada musyawarah besar keluarga besar Indragiri hulu.

Pada acara sambutannya, ketua terpilih ( Dato’ Mardianto ) mengucapkan terimakasih atas amanah yg telah di berikan kepada saya, dengan bekerja sama dengan semua tokoh2 masyarakat Indragiri hulu saya yakin keluarga besar kita yang ada di pangkalan kerinci akan dapat terlindungi dan kehidupan serta kekerabatan sesama masyarakat INHU serta masyarakat lainnya akan dapat terwujud. (Surkani Sinaga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.