Dapat Perhatian Semua Pihak, Addinal Khairi Ucapkan Terima kasih

Berita738 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru – Meningkatnya kasus DBD Yang terjadi dikota Pekanbaru belakangan ini dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi , membuat pemerintah kota maupun propinsi Riau selalu  mengingatkan masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih serta menurunkan tim medis kelapangan untuk pencegahan DBD.

DBD ini tidak hanya menyerang orang dewasa namun lebih riskan bagi anak – anak , Salah satu contoh kasus yang terjadi oleh pada Addinal Khairi yang memiliki anak bernama Khairul Mufti salah seorang siswa SDN 114 Pekanbaru.

Diceritakan Addinal yang juga merupakan tim AOK Kota Pekanbaru mulanya putra beliau ini sakit atau demam biasa dalam beberapa hari tiga minggu kemarin,  namun setelah sehat beberapa hari juga kembali beraktivitas. “saat itu sudah sembuh dan kembali bersekolah” katanya.

Lanjut Addinal setelah beraktivitas seperti biasa putranya kembali mengalami demam dan menggigil  dan langsung dibawa kerumah sakit Tabrani dengan berbagai  pemeriksaan dan dinyatakan oleh Dokter bahwa putra beliau mengalami gejala DBD dan Harus dirawat dirumah sakit.

” akhirnya putra kami  Wawan Khairul Mufti dirawat inap di RS Tabrani”  kata Addinal.

Dengan berbagai pertolongan para medis, do’a  dan  perhatian semua pihak Addinal sebagai orang tua mengucapkan terimakasih. 

”  Alhamdulillah dengan banyaknya do’a para Imam Masjid Paripurna se Kota Pekanbaru, dari teman-teman dan orang tua wali murid dan guru sekolahnya. Saya juga ucapkan  terima kasih juga kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP MAP yang telah memberikan kontribusi kepada anak saya.  Anggota DPRD Kota Pekanbaru bang Hamdan yang juga membantu untuk memberikan pogging melalui Diskes Kota Pekanbaru. Kemarin sore Alhamdulillah dalam dan diluar rumah saya dan juga di seluruh rumah tetangga sampai jarak 200 meter sudah di pogging, Serta Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus dengan meninggalkan pekerjaan yang lain dan baru saja mendapatkan informasi dari masyarakat ada salah seorang warga RT 004/RW 002 anaknya mengalami gejala DBD dan rumahnya akan dilakukan pogging oleh Diskes Kota Pekanbaru ” ucapnya.

Addinal juga mendoakan semua pihak yang telah membantu dan memberikan perhatian terhadap yang dialami putranya termasuk juga Bupati Meranti Muhammad Adil yang telah memberikan perhatian khusus untuk dirinya dan keluarga.

” Semoga Allah membalas kebaikan dari semua pihak yang telah mendoakan serta memberikan perhatian kepada kami terkhusus bagi Bapak Muhammad Adil yang telah intens memberikan bantuan” ucapnya.(*)

(LM-103/Adi Kampai)