Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Baju Seragam Untuk Tim Drum Band SMA Mutis Eban

Laskarmedia.com Eban NTT – Dukung Tim Drum Band SMA Mutis Eban, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. Bagikan baju seragam untuk Tim Drum Band SMA Mutis Eban yang ada di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (23/3/24)

Tim Drum Band SMA Mutis Eban merupakan sebuah wadah bagi para siswa untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bidang seni musik. Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. Ingin memberikan perhatian lebih terhadap Tim Drum Band SMA Mutis Eban agar lebih bersemangat dalam mengembangkan Bakat Seni para Siswa di daerah perbatasan.

Selain itu, Tim Drum Band ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk membina hubungan yang baik antara Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Sma Mutis Eban. Dengan bantuan yang diberikan ini, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata ingin menjadi bagian dari pengembangan potensi anak-anak muda di perbatasan dan membantu menciptakan lingkungan yang lebih baik.

“Dengan pemberian ini kami ingin mendukung pengembangan potensi anak-anak muda di daerah perbatasan dan menciptakan generasi muda yang kreatif, produktif, dan berprestasi. Semoga dengan bentuk perhatian ini para siswa Sma Mutis Eban dapat terus mengembangkan minat dan bakat para siswa SMA di daerah perbatasan.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (LM- 025)