oleh

Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Peningkatan Kemampuan TPTKP dan Olah TKP Unit Taktis Brimob Polri

-Politik-59 Dilihat

 

Laskarmedia.com,  Tanjung Morawa – Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H.,M.H. Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan Peningkatan Kemampuan TPTKP dan Olah TKP Unit Taktis Brimob Polri di Mako Kompi 2 Batalyon A Pelopor, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sabtu(2/10/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto, Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin, Wadanyon C Pelopor Kompol M. Manullang dan para Kasi / Kasubsi jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam amanat Dansat Brimob Polda Sumut yang dibacakan oleh Danden Gegana Kompol Hendriyanto mengatakan Alhamdulillah puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmat dan karunia nya kita masih diberikan kesempatan dalam melaksanakan upacara hari ini dalam keadaan yang sehat , tertib dan hikmad.

Dengan telah dilaksanakan pelatihan ini diharapkan kepada rekan rekan peserta pelatihan agar ilmu yang telah diajarkan oleh instruktur dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan dan kita bangga sebagai anggota Brimob dipercaya dapat hadir untuk membantu rekan rekan kita baik dari Ditkrimum maupun Bid Labfor untuk menyelesaikan suatu permasalahan di lapangan,” ujarnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada para instruktur pelatihan yang telah mengajarkan ilmunya kepada para peserta pelatihan sehingga kelak dalam pelaksanaan tugas kedepan personil Brimob dapat hadir dan bergabung dengan Ditkrimum dan Bid Labfor dalam menyelesaikan suatu permasalahan di lapangan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantias melindungi kita di setiap langkah penugasan yang dilaksanakan serta jaga kesehatan dan tetap jaga nama baik Kesatuan saat dimanapun rekan rekan berada,” pungkasnya. (LM- 025)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.