oleh

Daeng Nombong Mandes Tonasa Siap Maju Di Pilkades Serentak Di Kabupaten Takalar

-Daerah, Politik-122 Dilihat


Laskarmedia.com, Takalar,
-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar, menetapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Tahun 2021. Bahasang Daeng Nombong selaku Mantan Kepala Desa akan siap maju dalam pemilihan Kepala Desa serentak ini, untuk melanjutkan pembangunan di Desa Tonasa, Kecamatan Sanrobone.

Ditemui awak media dikediamannya sapaan akrabnya Dg Nombong mengatakan, dirinya siap melanjutkan program-program yang tertunda di masa menjabat dari Tahun 2011 sampai 2017.

“Karena di masa saya menjabat kami tidak pernah menerima uang dari masyarakat soal tanda tangan serta menjaga keamanan dan pembangunan di Desa Tonasa. Kini masih banyak hal-hal yang ingin saya selesaikan program-program untuk pembangunan di Desa Tonasa. Semoga di Pilkades serentak ini saya terpilih lagi dan Insya Allah saya akan memajukan dan membangun Desa Tonasa,” ujarnya, Selasa (14/9/2021).

Lanjut Daeng Nombong mengatakan, Alhamdullilah tahun ini berkat izin Allah SWT, saya masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang,sehingga saya siap maju mencalonkan diri menjadi calon Kepala Desa Tonasa Kecamatan Sanrobone dengan bermodalkan dukungan dari tokoh masyarakat, kerabat dan yang lebih semangat lagi seluruh keluarga besar mendukung penuh untuk memenangkan di Pilkades serentak di tahun ini,”tutupnya. (LM-066)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.