Ciptakan Kenyamanan Belajar Murid, Satgas Yonif 125/SMB Melakukan Pengecatan Ruang Kelas di SMPN 2 Obaa

Laskarmedia.com Mappi – Peduli Terhadap Dunia Pendidikan, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Kotis Membantu Melakukan Pengecatan Sekolah SMP Negeri 2 Obaa Bertempat Di Kampung Emete, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi. Sabtu (02/12/2023).

Dalam keterangan tertulis Danpos Kotis Satgas Yonif 125/SMB Lettu Inf Omrin di distrik obaa, senin (04/12/2023) yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan Pengecatan sekolah ini dilakukan didalam ruang kelas siswa, melukis dinding kelas dengan barmacam gambar yang menghidupkan suasana kelas.

“Semoga yang kami lakukan ini dapat meningkatkan semangat belajar para siswa dan membuat mereka merasa lebih nyaman dalam menerima pelajaran sehari-hari,” ucapnya.

Sementara itu, Agustina Konotigop, S.Pd selaku Kepala sekolah SMP N 2 Obaa mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah memberikan keindahan sekolahnya.

“Terimakasih pak tentara, pengecatan yang dilaksanakan oleh anggota satgas ini sangat berdampak positif terutama kepada anak-anak di sekolah kami,” ungkapnya. (LM- 025)