Dua Pejabat Utama Dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Takalar Resmi Berganti

Berita67 Dilihat

Laskarmedia.com.takalar-Kepolisian Resor (Polres) Takalar menggelar upacara serah terima jabatan Tiga Kapolsek dan Dua Pejabat Utama Polres Takalar bertempat di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No. 1 Takalar pada Senin, (04/12/2023) pagi.

Upacara serah terima dan pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, dan dihadiri para PJU, Para Kapolsek jajaran, para Perwira dan Bintara, ASN serta Ibu-ibu Bhayangkari Polres Takalar.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima hari ini adalah jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Asnawi, SH, digantikan oleh pejabat baru Iptu Arie Kusnandar, S.Tr., M.M, jabatan Kasat Lantas yang semula dijabat Oleh Iptu Sudirman, S.Sos., M.Ap, digantikan oleh pejabat baru Iptu H. Sukri Liwang, S.Sos., MH.

Kapolsek Galut yang sebelumnya dijabat oleh AKP Jumadi. SE, berganti pejabat baru Iptu Hatta, SH, Kapolsek Pattallassang yang semula dijabat oleh Iptu Sahabuddin berganti pejabat baru AKP Hasan, SH., dan Kapolsek Mapsu yang semula dijabat Oleh Iptu Hatta, SH berganti pejabat baru AKP Hasanang.

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang dilantik, dan penandatanganan Fakta Integritas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar.

Usai pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama pejabat lama dan pejabat baru, kemudian dirangkaikan dengan acara lepas sambut yang dilaksanakan di Lobby Sat Reskrim Polres Takalar.(LM 095) TS