Bacalon Bupati Banyuasin, Pakde Slamet Terima Rekomendasikan DPP PAN

Peristiwa, Politik64 Dilihat

Laskarmedia.com, Palembang – Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono sudah dipastikan berlayar di Pilkada Banyuasin 2024 setelah menerima surat rekomendasi dari DPP PAN yang dikeluarkan Tim Pilkada Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) yang menyetujui dan merekomendasikan Slamet Somosentono sebagai bakal calon Bupati Banyuasin periode 2024-2029. 

Penyerahan Surat Rekomendasi Bakal Calon di Pilkada diserahkan langsung Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN Pangeran Khairul Saleh yang ditanda tangan langsung Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi dan Yandri Susanto, Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional.

Bakal calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono saat dihubungi membenarkan dirinya telah menerima surat rekomendasi yang di keluarkan DPP PAN dan penyerahan Surat rekom tersebut langsung diserahkan Wasekjen DPP PAN Pangeran Khairul Saleh.

“Iya benar, Alhamdulillah kami telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional, dengan demikian sudah kita sudah mencukupi syarat untuk berlayar di Pilkada Banyuasin mendatang, Partai Gerindra memperoleh 8 Kursi DPRD ditambah PAN 1 kursi DPRD Banyuasin, sehingga kita memenuhi syarat 20 persen sebagai bakal calon peserta pemilu,” kata Pak De Slamet dihubungi Via selulernya, Senin (27/05).

“Kita telah melakukan komunikasi intensif kepada Partai-partai Politik, insyaAllah secara perlahan tinggal menunggu waktu saja yang tepat untuk kita umumkan secara menyeluruh. Dan kita juga telah melakukan gerakan turun ke masyarakat secara rutin untuk menyerap dan mendengan keluhan-keluhan masyarakat,” tutup Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin itu. (LM-036)