3 Elit Parpol Koalisi TKD Berpeluang Dipinang Pakde Slamet

Politik848 Dilihat

 Laskarmedia.com, Banyuasin -Peta politik mendekati tahapan Pilkada Banyuasin 2024 semakin memanas seiring mulai bermunculan para elit partai koalisi Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Kabupaten Banyuasin yang berpeluang akan dipinang Pakde Slamet yang sudah menyatakan diri maju Calon Bupati Banyuasin dari Partai Gerindra Banyuasin.

Saat ini mulai kemunculan petinggi partai koalisi TKD Prabowo -Gibran. Itu ditegaskan oleh ormas Rumah Rakyat Banyuasin (RRB) yang sudah melakukan road show politik menjelang pilkada dengan bersilaturahmi dan berdiskusi bersama para elit parpol tersebut.

Adapun elit partai politik yang berpeluang maju mendampingi Pakde Slamet Bakal Calon Bupati Banyuasin diantaranya Irian Setiawan SH MSi (Ketua DPRD Banyuasin), Alfi Novriansyah Rustam (Adik Kandung PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam) dan Atik Maryati (Bendahara DPD PAN Banyuasin)

Ketua Umum Rumah Rakyat Banyuasin (RRB) Budi Alamsyah, S.Pd.I melalui Humas RRB Abdullah Hudedy ketika dihubungi via telpon menyatakan kebenaran isu tersebut.

“Kemaren kita sudah road show politik bertemu dan berdiskusi dengan Pak Irian Setiawan (ketua Golkar Banyuasin, red) lalu Ibu Atik Maryati (bendahara PAN Banyuasin, red) terkait Pilkada Banyuasin yang akan berlangsung bulan November nanti.” Ujarnya 

“Inti dari silaturahmi kita, kedua tokoh tersebut siap dipinang oleh Pakde Slamet mengingat mereka masih dalam satu koalisi TKD Prabowo Gibran guna melanjutkan program Indonesia maju untuk Banyuasin maju bersama.” Tandas Kak AB Yoo (sapaan akrab Abdullah Hudedy)

Saat dikonfirmasi via telpon, ketua RRB membenarkan hal tersebut, jika dirinya didampingi sejumlah pengurus RRB telah melakukan silaturahmi sejumlah elit parpol TKD yang menyatakan siap maju menjadi Bakal Calon Wabup Banyuasin.

“Memang benar tokoh-tokoh koalisi TKD Prabowo Gibran siap dipinang Pakde Slamet dan tinggal satu lagi tokoh mewakili partai Demokrat (Alfi Novtriansyah Rustam) yang segera bertemu kami untuk konfirmasi maju atau tidak dikancah pilkada.” tukasnya. (LM-111)