25 Atlet kontingen Kecamatan Bukit Batu.Kabupaten Bengkalis.Riau berangkat mengikuti Kejurprov Riau

Berita60 Dilihat

Laskarmedia. Com. 25 Atlet kontingen Kecamatan Bukit Batu.Kabupaten Bengkalis.Riau berangkat mengikuti Kejurprov Riau Tahun 2024 di Tualang kab Siak
Rencana seluruh atlet dari Cabang Inkado Bukit Batu ini akan dilepas keberangkatannya oleh Camat bukit batu yg di dampingi ketua INKADO kabupaten Bengkalis bung Alfero Pada tanggal 26 Juli Mendatang. Beliau berharap seluruh atlet dapat menorehkan prestasi, menjaga nama baik Kecamatan Bukit Batu, dan membawa pulang medali.(10/7/2023)

Oleh karena itu kami berharap kepada seluruh pihak agar dapat memberi dukungan support kepada kepada adek adek kita untuk membawa nama besar kecamatan bukit batu nanti sampai ketingkat Kejurnas nanti,ungkap nya.

Alfero mengatakan banyak mendengar masukan dan cerita pengalaman para atlet Inkado kita Menurutnya, mereka butuh dukungan dari berbagai pihak untuk bisa makin maju dan berkembang tak hanya prestasi namun juga karir.

“Mereka cerita lebih banyak, akan prestasinya. Saya sampaikan bagaimana menyampaikan diri mumpung masih muda untuk menjemput masa depannya, agar kelak kemudian ketika banyak medali yang dia peroleh, itu bukan sekadar hiasan tapi itu terkorelasi dengan kesejahteraan mereka. Nah ini butuh dukungan,” tandasnya
LM-016