Semarak Rakernas dan Musyawarah Agung, KNPI Riau Utus Peserta Terbaik, Siapa Aja?

Berita110 Dilihat

LASKARMEDIA.COM,PEKANBARU– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Riau dan Tingkat II Kabupaten Siak turut serta menghadiri sekaligus memeriahkan acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Musyawarah Agung KNPI tahun 2023 di Kota Bandung.

Rombongan anak-anak muda itu memastikan, bahwa segala bentuk fikiran, harapan dan saran akan disampaikan didalam Arena Rakernas tersebut.

Bertempat di Lantai 5, eL Hotel Royale Bandung, hari Jum’at Berkah ini (3/2/2023) DPD KNPI Provinsi Riau dan DPD KNPI Kabupaten Siak memastikan, bahwa pihaknya masih tetap sama, Komitmen untuk memperkuat Marwah M Ryano S Panjaitan sebagai Ketua Umum DPP KNPI.

Informasinya, Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Golongan Para Raja, Sultan serta Tokoh Adat Nusantara dan Festival Rakyat, dengan Tema: ”Kita Energi Bangsa”

Dimintai Komentar lebih lanjut, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu hanya sekedar katakan, bahwa acara tersebut berlangsung pada hari Jumat hingga Minggu, 3 sampai dengan 5 Februari 2023, yang bertempat di Gedung Merdeka atau Museum Konferensi Asia-Afrika, di tengah Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

“Kabar dari Panitia juga akan dihadiri beberapa Para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu. Semoga saja agenda Rakernas dan Musyawarah Agung KNPI tahun ini berjalan dengan baik dan lancar” sebut Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI Tingkat Provinsi Termuda se-Indonesia itu juga jelaskan, bahwa pihaknya membawa perwakilan dari DPD Tingkat II, salah satunya dari Kabupaten Siak.

Rakernas dan Musyawarah Agung KNPI 2023, Ketua Larshen Yunus: “Semoga Saja Bermakna Bagi Semangat Persatuan Pemuda Indonesia”

Hingga berita ini diterbitkan, Menteri Koordinator (Menko) Marvest, Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil direncanakan langsung membuka acara tersebut.

“Ayo Pemuda Indonesia! Rapatkan Barisan. Jalin Persatuan dan Semangat Kegotongroyongan. Hindari Sikap Egois dan Arogansi yang tak mendasar, mari berbenah!” ajak Larshen Yunus, Ketua KNPI Provinsi Riau, yang juga merangkap sebagai Wasekjen DPP KNPI bidang Minyak dan Gas Bumi. (*)

Sumber : DPD KNPI Riau

 

(LM-103)