Selesai Shalat Zhuhur Jama’ah Tidur Tiduran Di Meunasah

Berita35 Dilihat

Laskarmedia. Com. Bireuen – Sejumlah Jamaah selesai melaksanakan Shalat Zhuhur di Meunasah dalam wilayah Kabupaten Bireuen beristirahat merebahkan diri tidur tiduran sesama teman.

Menurut Tgk H Fainin Rabu (27/3) kepada media in kebiasaan tidur tersebut sejak awal Ramadhan dimamfaatkan jamaah hanya melepaskan lemas badan sesaat karena sedang berpuasa.
Disebutkannya Imum Menasah Keude Matangglumpangdua Tgk Zulkifli mengatakan kita tidak melarang mereka jamaah memamfaatkan tidur sesaat selesai shalat Fardhu Zhuhur .

” Mereka hanya melepaskan rasa lemas badan. Namun pernah berkelakar dengan mereka yang tidur agar bawa bantal supaya lebih nikmat tidurnya.” Ungkapnya seraya menyebut Jamaah yang tidur tiduran itu unumnya para pedagang yang jualan di Pasar Matangglumpangdua seperti Amrullah ( 25 Tahun ) .

Pada kesempatan yang sama Amrullah yang llagi istirahat /istirahat mengatakan sangat menyejukkan dan nyaman Shalat di Menasah Keude, maka kami menikmati istirahat sebentar sambil tidur tiduran. (LM 067)