oleh

Sekda Aceh Dan Kadis Pendidikan Kunjungi Vaksinasi SMAN 1 Gandapura Bireuen

-Daerah, Kesehatan-185 Dilihat
Foto : Sekda Aceh dr Taqwallah dan Kadis Pendidikan Aceh hadiri acara vaksinasi di SMAN 1 Gandapura ( Suherman Amin)

Laskarmedia.com, Bireuen – Ratusan peserta didik di bangku sekolah SMAN 1 Gandapura Bireuen , melaksanakan vaksinasi dilingkungan sekolah mereka dengan melibatkan unsur Muspika setempat dan pihak Puskesmas.

Prosesi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di sekolah tersebut dikunjungi Sekda Aceh dr.Taqwallah M.Kes didampingi Kadis Pendidikan Aceh Drs.Alhudri.MM dan Kadis Pendidikan Bireuen Muhammad Al Muttaqin,M.Pd.

Kepala SMAN 1 Gandapura Bireuen, Zulfikri SAg MM kepada media ini Jumat, 24 September 2021 sore menyebut, Vaksinasi salah satu langkah dalam pencegahan penyebaran terhadap covid 19, untuk kelancaran proses pembelajaran tatap muka.

Disebutkan, proses pembelajaran akan lancar dan tidak was-was serta tidak ada hambatan apapun apabila sudah melakukan vaksinasi yang memang sudah melakukan koordinasi dengan orang tua siswa disertai surat izin.

Kepala Sekolah Zulkifli mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dengan kedatangan Sekda Aceh dr.Taqwallah M.Kes didampingi Kadis Pendidikan Aceh Drs.Alhudri.MM dan Kadis Pendidikan Bireuen Muhammad Al Muttaqin,M.Pd yang disambutnya bersama para guru serta Muspika Gandapura.

Sekda Aceh Dibantu Kadis Pendidikan menghimbau semua siswa/i kalau sudah divaksin, dengan tujuan untuk mematikan rantai mata rantai covid 19, yang kini masih terus terjadi. Dia juga sangat mengharapkan orang tua siswa/i untuk memberikan izin kepada anaknya agar bisa segera divaksin., “bagi yang belum melaksanakanya.

Saat Sekda dan Kadis Pendidikan Aceh melakukan kunjungannya di SMAN 1 Kecamatan Gandapura Bireuen, dirinya merasa sangat bangga, karena para siswa / i, jumlah siswa yang melakukan vaksinasi sangat tinggi dan melebihi target maaf jika dibandingkan sekolah lain yang sebelumnya pernah datangi oleh mereka.

“ Kami merasa bangga saat memasuki ke lingkungan SMAN 1 Gandapura, yang suasananya sejuk nyaman dan bersih.” Pungkas dr Taqwallah seraya menyebut Alhamdulillah kondisi lingkungan sekolah yang tertata rapi serta para siswanya serta seluruh elemen masyarakat semuanya mematuhi aturan Protokol kesehatan. (LM-067)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.