oleh

Satuan Satuan Unit Intelkam Polsek Rural KPS Bitung, Lakukan Senam Bersama Buruh Pelabuhan.

-Daerah-263 Dilihat

LaskarMedia.com, Bitung — untuk mewujudkan sumber daya manusia unggul, pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban nasional, penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, pemantapan manajemen media, penguatan sinergi Polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan serta untuk membangun tali persaudaraan.

Dalam Pantauan Awak media Satuan Unit Intelkam Polsek Rural KPS Bitung mengikuti olah raga senam bersama, yang digelar oleh PT. Pelni yang bertempat di dermaga pelabuhan Bitung, Minggu (03/10/ 2021)

Menurut Kanit Intelkam Polsek KPS Aipda Soeyadi Duhe, S. Sos, saat di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan spontanitas dari seluruh stake holder yang melakukan pengamanan di Pelabuhan Bitung.

Kegiatan ini adalah spontanitas, dan juga untuk kebugaran agar berbadan sehat apa lagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19”, ucap Kanit Intel yang dikenal dekat dengan para buruh di Pelabuhan.

Dan terlihat dalam pantauan awak media Kanit Intelkam Polsek KPS Aipda Soeyadi Duhe, S. Sos saat bersama buruh bagasi TKBM berada dalam kelompok terpisah yang juga ikut serta bersama-sama dalam kegiatan olahraga senam tersebut.

Selanjutnya, Selain menyehatkan kegiatan tersebut juga untuk mempererat silaturahmi, serta terjalin kerja sama yang baik untuk seluruh stake holder yang terlibat dalam pengamanan yang ada di dalam Pelabuhan, serta upaya untuk memutuskan mata rantai Covid 19.” Tutur Soeyadi Duhe.

Turut hadir oleh Personil TNI AL, Pegawai KSOP, Pegawai KKP, Pegawai PT. Pelni, Pegawai PT. Pelindo IV cabang Bitung, dan Buruh bagasi TKBM serta seluruh kru kapal KM Labobar. (LM-007/TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.