oleh

Satlantas Polres Bitung Lakukan Oprasi Rutin (KRYD) dan Berikan Himbauan Prokes

-Daerah-254 Dilihat

Laskarmedia.com, Bitung – 08 September 2021, Kasubag Humas polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho Menjelaskan,bahwa Sat Lantas Polres bitung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD).

Kasubag Humas polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho Menjelaskan Dalam rangka Peningkatan Disiplin, dan Penegakan Hukum Terhadap Protokol Kesehatan juga dalam Pencegahan dan, Pengendalian Covid-19 di masa PPKM Berbasis Mikro di Wilayah Kota Bitung.

Maka dilaksanakan kegiatan yaitu Giat Ops Pemeriksaan Kendaraan gabungan Sub Den POM Bitung. Sat Lantas  bersama UPPKB Wangurer  Bitung BPTD Sulut, giat dilaksanakan di pelataran  UPPKB wangurer Kota Bitung pkl 09.00 wita dan berakir pkl 17.00 wita.

“Lanjut Pemeriksaan Kendaraan yang berlebihaan muatan dilakukan penimbangan, di UPPKB bila melebihi muatan dilakukan teransfer muatan,  tindakan teguran dan dilakukan penindakan dengan Tilang tidak melengkapi surat2 berkendaraan.

Giat penindakan anggota Opsnal metode hunting wilayah Girian dan Jl. Depan Mapolres,  Jembatan Timbang Wangurer, pertigaan Jasmigo Wangurer pusat kota Bitung dan jl. 46 dengan  sasaran pelanggar yang kasat mata untuk pemantapan Gakkum persiapan penerapan E- TLE di Kota Bitung.

Takhanya itu,masyarakat yang tidak menggunakan masker/melanggar prokes juga, di berikan sanksi fisik( pus up) oleh anggota opsnal. Dan memberikan Himbauan Agar mereka sadar betapa pentingnya menjaga Protokol kesehatan. (LM-011)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.