Satgas Yonif 125/SMB Berikan Bantuan Kitab Suci Al Qur’an di Masjid Al – Ihsan Senggo Pada Peringatan Maulid Nabi 1445 H

Laskarmedia.com Mappi – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA memberikan bantuan Kitab Suci Al-Quran di Masjid Al-Insan Senggo Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua Selatan. Kamis (28/09/2023).

Hal tersebut disampaikan Komandan Pos (Danpos) Senggo Letda Inf Okta Yudha dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB di Kabupaten Mappi. Jumat (29/09/2023).

Danpos Senggo mengatakan, dengan pemberian bantuan tersebut, diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah semangat anak-anak untuk belajar dan mendalami pengetahuan keagamaan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI khususnya Satgas Yonif 125/SMB untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat pada momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H,” ungkapnya

Ustadz Abdul Haris selaku pengurus Masjid sekaligus tokoh agama muslim di Senggo mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan Al-Qur’an yang diberikan untuk beribadah jamaahnya.

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali atas pemberian bantuan kitab suci Al-Quran dari Bapak Satgas. Dengan pemberian ini kami sangat terbantukan, semoga bapak Satgas dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran dan dilindungi oleh Allah SWT, ” pungkasnya. (LM- 025)