Safari Ramadhan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Kunjungi Pos Wini

Laskarmedia.com Humsu Wini NTT – Kunjungi Pos yang ada di daerah perbatasan, Safari Ramadhan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata digelar untuk meninjau langsung kegiatan Pos Perbatasan selama Bulan Ramadhan 1445 H. (22/3/24)

Tim Ke-2 Jajaran Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dipimpin oleh Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Satria Dharmanugraha S.S.T.Han., S.I.P. Kunjungi Jajaran SSK III khususnya jajaran melaksanakan kunjungan ke Pos Wini. Kunjungan Rombongan Safari Ramadhan disambut oleh Dan SSK III Kapten Kav Edianto Simangunsong beserta Jajaran Pos Wini.

Kunjungan Safari Ramadhan laksanakan kunjungan ke Romo Yoris Samuel Giri , Kunjungan ini merupakan usaha Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk lebih mengenal Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang ada di daerah perbatasan. Sebelum meninggalkan Lokasi, Kunjungan Wadansatgas memberikan Buah tangan kepada Romo berupa Kalender Tahunan dan juga Kopi Tubu Naga.

” Saya merasa bergembira sekali mendapat kunjungan dari Bapak Wadansatgas. Saya juga ingin menyampaikan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Pos Wini karena ikut membantu kami dalam berbagai kegiatan. Kami akan selalu berkoordinasi dengan Pos Wini apabila kedepannya ada kegiatan sosial yang ada di daerah Desa Humusu Wini.” Pungkas Romo Samuel Giri. (LM- 025)