oleh

Resmikan Bantuan Bedah Rumah, PK KNPI Betung Sukseskan Gerakan Pro Rakyat

-Daerah-354 Dilihat

. 

Laskarmedia.com-Banyuasin: Bedah rumah tidak layak huni (RTLH/Rutilahu) yang dilakukan PK KNPI Kecamatan Betung, telah tuntas 100 persen dan diresmikan oleh Camat Betung M Sobir SSos (4/10/2021).

Bedah rumah dalam rangka hari lahir KNPI ke 48 itu disponsori Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banyuasin dan Yayasan Roudhatul Jannah.

Ketua PK KNPI Betung Hadi Santoso menjelaskan, bedah rumah dibantu Bupati Banyuasin Rp 10 juta. Kemudian Rp 10 juta dari Baznas Banyuasin, selebihnya PK KNPI bertanggung jawab sampai pembangunan selesai.

“Alhamdulillah sudah selesai, kini dapat ditempati oleh pemilik rumah. Mudah-mudahan kedepan, bedah rumah kita lakukan kembali,” ungkapnya kepada awak media.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Ismail Fahmi S.Th.I memberikan apresiasi, bangga dengan terobosan bedah rumah yang dilakukan PK KNPI Kecamatan Betung. Pasalnya program bedah rumah manfaatnya dirasakan, karena merupakan salah satu dasar kebutuhan masyarakat.

“Kami sangat mendukung sekali, sesuai semangat Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera. Terima kasih PK KNPI Betung, telah memberikan yang terbaik menyukseskan gerakan Pro Rakyat,” pungkas dia. (LM-036)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.