PW FRN Semarang : Mendukung Polri 100 Persen dalam Rapat Koordinasi Terkini

Laskarmedia.com Semarang – Dalam rapat koordinasi yang digelar di salah satu hotel bergengsi di Semarang, Metro Park View, Jawa Tengah, pada Sabtu (25/05/24), PW FRN mempertegas komitmennya untuk mendukung program Polri secara penuh.

Ketua Umum PW FRN, Raden Mas Agus Rugiarto SH.MH, menegaskan bahwa organisasi ini telah tercatat secara resmi dalam lembaran negara. Dalam paparannya, beliau menjelaskan bahwa fokus utama PW FRN adalah mendukung program Polri dengan prinsip “100 Persen Membantu”.

Dalam konteks kerja sama dengan Polri, Raden Mas Agus Rugiarto SH.MH juga menyoroti perlunya transparansi dan responsivitas dari pihak kepolisian.

“Beliau menyampaikan bahwa jika terjadi situasi di mana pejabat Polri tidak memberikan jawaban atau bahkan melakukan pemblokiran, hal tersebut dapat disebabkan oleh kesibukan atau tindakan oknum tertentu dalam institusi tersebut.

“Kami mengajak untuk selalu memberikan kritik yang membangun jika terjadi kesalahan dari pihak kepolisian,” tambahnya.

Selain itu, Raden Mas Agus Rugiarto SH.MH juga menegaskan pentingnya untuk tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang mencoba merusak institusi Polri. “Kami mengajak seluruh anggota untuk tidak terpengaruh oleh grup-grup yang berpotensi merusak nama baik institusi Polri,” tandasnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah PW FRN serta wartawan Fast Respon Counter Polri yang berkomitmen untuk mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (LM- 025)