oleh

Proyek Siring Irigasi di Desa Cahaya Alam Diduga Proyek Siluman

-Daerah-83 Dilihat

Laskarmedia.com –  Muara Enim : Sebuah Proyek pembangunan Irigasi di Desa Cahaya Alam diduga Proyek Siluman karena sampai berita ini di tayangkan berdasarkan penelusuran dan pengamatan alam media dilokasi Proyek tidak ditemukan Papan Informasi, Senin (6/9/21)

Peroyek tanpah papan nama sering disebut dengan istilah peroyek siluman bukanlah suatu pemandangan yang baru bahkan kerap mewarnai peroyek sumatera selatan kab,Muara Enim.

Kewajiban memasang papan informasi peroyek tertuang dalam Peraturan Preseden (PERPRES) No.54 tahun 2010 dan perpres tahunNo.70 tahun 2012,selain itu ada Permen Pu No12 tahun 2014 pembangunan infrastruktur jalan dan peroyek irigasi regulasi ini mengatur setiap pekerjaan bangunan fisik yang dibiyayai oleh negara wajib memasang papan peroyek. .

Dari awal pekerjaan sampai sekarang tidak ada papan peroyeknya pekerjaan sudah berjalan sekitar 200 M dari awal pekerjaan salah satu dari ormas JPKP telah melakukan Protes langsung kepada,Kepala desa pada saat pembangunan itu baru dikerjakan namun sampai saat ini papan nama peroyek itu tidak ada. Masyarakat berharap Dinas terkait menegor Kontraktor Pelaksana kegiatan proyek tersebut dan juga meminta pihak penegak hukum menyelidik proyek yang diduga siluman. (Wakil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.