Polsek Biru- Biru Kawal Pemakaman Jenazah Covid- 19

Daerah, Kesehatan91 Dilihat


Laskarmedia.com – Biru- Biru : 
Kembali korban berjatuhan akibat covid- 19 yang terjadi di tanah air, begitu juga yang terjadi di wilayah hukum Polsek Biru- Biru Polresta Deli Serdang pada Selasa(07/09/2021) sekitar pukul 06.30 Wib.

Polsek Biru- Biru dibawah pimpinan Iptu Cahyadi kembali memakamkan warganya tang terkena covid- 19 atas nama Masrita Br Ginting SP yang bekerja sebagai Ibu rumah tangga. Jenazah yang beralamat di Jalan Pintu Air IV No. 133 Lk II Medan Desa Kuala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Menurut data yang didapat, sebelum meninggal pasien masuk ke RSUP HAM pada Senin 16 Agustus 2021 dan langsung dilakukan tes PCR serta hasilnya Positif. Kemudian pasien pun diisolasi di RSUP HAM. Setelah dirawat sekian lama, maka pada Selasa 07 September 2021 pasien pun dinyatakan meninggal dunia. Dijelaskan oleh pihak RS keluarga pasien pun dapat terima dengan baik.

Kemudian jenazah pun dibawa kekediaman keluarganya untuk dimakamkan, dan turut hadir dalam acara pemakaman tersebut yakni : Kades Sarilaba Jahe Mariam Sitepu , Babinsa Desa Sarilaba Jahe Serda Isabela, Bhabinkamtibmas Desa Sarilaba Jahe Aiptu Jonder, penggali kubur 4 orang serta perwakilan keluarga sebanyak 10 orang.

Iptu Cahyadi selaku Kapolsek Biru- Biru dalam acara pemakaman tersebut mengatakan bahwa, proses pemakaman tetap mengutamakan Protokol kesehata sesuai anjuran pemerintah. Demikian kata Kapolsek kepada para jurnalis.(Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *