Polda Banten Laksanakan Pengamanan Kunjungan Capres di Wilayah Pandeglang

Laskarmedia.com Pandeglang – Polda Banten dan Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan Kunjungan Calon Presiden RI Prabowo Subianto ke Kediaman Abuya Murtado Dimyati pada Minggu (03/12).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kabagops Polres Pandeglang Kompol Yogie Rozandi mengatakan. “Ya hari ini Polda Banten dan Pandeglang melaksanakan pengamanan Kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Wilayah Hukum Polres Pandeglang tepatnya ke kediaman Abuya Dimyati di Kampung Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang,” ujar Yogie.

Yogie menyanpaikan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Kita ingin memastikan pelaksanaan Kunjungan Capres ke daerah hukum Polres Pandeglabg berlangsung aman dan lancar,” ujarnya.

Selanjutnya Yogie juga menuturkan kesiapan Polda Banten dan Polres Pandeglang dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. “Polres Pandeglang bersama Polda Banten siap menjaga dan melaksanakan pengamanan dalam rangkaian Tahapan Kampanye semua Pasangan Capres dan Cawapres yang berlokasi di Daerah Hukum Polres Pandeglang dengan penuh rasa tanggung jawab, dari pukul 07.00 Wib kami sudah melaksanakan apel yang bertujuan membagi Plotingan tugas yang dikendalikan oleh masing-masing Perwira pengendali,” Tambahnya.

Yogie juga menjelaskan. “Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polda Banten dan Polres Pandeglang menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polresta Tangerang, Personil Polda Banten dan Personil BKO Satbrimob Banten,” terang Yogie.

Diakhir, Yogie mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan berjalan dengan aman, “Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif,” tutup Yogie. (LM- 025)