Ada Pejalan Gaib Dirasakan Agus Flores Ditanah Suci

Laskarmedia.com Jakarta – Jajaran Polri Baik Pusat dan Daerah, Sangat Mengenal Sosok Cucu Pejuang Polri Andrias Ade dari Flores ini, Bermental Baja, Berani, Tangguh, tak kenal lelah membela Negara dan Polri.

Kini banyak bertanya tanya, perjalanan seorang Ketua Umum Fast Respon Counter Polri , yang memiliki Anggota Ribuan Orang se Indonesia.

Ketika diwawancarai Pimpinan Redaksi Radar Blambangan Agus Samiaji, Minggu (3/12) , Raden Mas Muhamad Agus Rugiarto SH.MH, Cucu Prabu Brawijaya 5, anak dari Raden Kusnandar Sunyoto Hadinoto ini menjelaskan.

Berkat Doa, Para Petinggi Polri, Beberapa Kapolda, Kapolres dan Jajaran PJU Polda Se Indonesia, Masyarakat Jawa Timur, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Anggota Fast Respon se Indonesia semua jalan dengan baik .

Bahkan menurutnya Perjalanan Madina hingga ke Mekah, semua lancar dengan baik.

Ibadahpun, menurut Agus, jalan dengan baik, rizki tak kekurangan, makan dan minum berlimpah, disenangi para petugas Di Madina dan Mekah, bahlkan hubungan suami istri sangat harmonis tenang terasa hidup.

Selain itu Agus Menuturkan , Kewajiban Menjalankan Umroh Dijalankan dengan Baik.

Baik Umroh Wajib, Umroh Sunah, Maupun Umroh Ba’dal ( Mengumrohin Almarhum Ibunya Marta Andrias Ade).

Disingggung, Apakah bisa mencium Hajar Aswat, Agus Mengutarakan, Alhamdulilah Sempat mencium Hajar Aswat dengan tenang .

Selain itu beberapa kali memegang kabah , dan termasuk memegang bersama Istrinya memegang Kabah.

Selain itu, Didampungi Travel Dauroh Umroh Sempat Ziarah Ke Makam Rasulullah SAW dan Tempat Sejarah Asal Muasal Perjuangan Rasulullah SAW.

Soal Misteri Gaib , sempat dia rasakan, Agus mengutarakan, saat sholat dimesjid Nabawi, saat sholat Qobliah Subuh , saat sholat tiba tiba meminta dirinya ” Sorong Sedikit” karena orang berjubah mau sholat sunat disampingnya.

Maka saat itu, Agus menyorong dirinya, tiba tiba ketika salam , sesosok berjubah putih menghilang.

Selain itu , kisah gaib yang dirasakan Darah Biru ini, saat awal tidur di kerena cepat dari Madina ke Mekah, masuk di Jedah dialam bawa sadar, waktu masuk di Jedah Almukaramah tiba tiba ada sesok manusia berjubah putih, memakaikan pakaian menandakan selamat datang di Kota Mekah.

Bukan itu saja, usai sehari menjalankan ibadah umroh, Istri direpotkan tiba tiba posisi badan Ketum FRN menggigil, dari ujung kaki sampai kepala sekujur tubuh didatangi mahluk astral.
” Saya bilang ke Istri , Selimuti saja, biarkan saya Istrahat bersama mereka,” ujarnya.

Lanjut Agus, Besok Harinya, Alhamdulilah ssngat muda Mencium Hajar Aswat. (LM- 025)