PLH Danramil-05 Aesesa Tingkatkan Kapasitas Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat

Berita137 Dilihat

Laskarmedia.com,MBAY-PLH Danramil-05 Aesesa Serka Laudowik Payong Hurek menghadiri undangan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas bagi anggota satuan perlindungan masyarakat (Linmas) tingkat Kecamatan Aesesa tahun anggaran 2023 dan memberikan materi di Aula Kantor Camat Aesesa Kabupaten Nagekeo, Jum’ad (10/02/2023).

Bimtek untuk anggota Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) ini juga dihadiri Kadis Pol PP Muhayan Amir, sekretaris camat bapak Stefanus Nanga, Staf Polsek Aesesa Aipda Fredy mewakili Kapolsek, PLh Danramil 05 Aesesa Serka Laudowik Payong Hurek.

PLH Danramil-05 Aesesa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta Bimtek Peningkatan Kapasitas Satlinmas di tingkat Kecamatan Aesesa.

“Kegiatan ini harus dilaksanakan dengan penuh semangat dan ikhlas. Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dalam tugas Linmas ke depan”,ucap Serka Payong Hurek.

Selanjutnya Kadis Pol PP menyampaikan ungkapan terimakasih untuk semua yang sudah mendukung kegiatan Bimtek tersebut, sehingga dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Usai kegiatan pemberian materi Bimtek peningkatan kapasitas Linmas, dilanjutkan dengan pemberian materi PBB yg di latih oleh anggota Babinsa Koramil-05 Aesesa Sertu Albert Kako Banggo dan Praka Alfian Wahyudi di lapangan Berdikari Mbay.(LM/132).