Pj. Bupati Banyuasin Tinjau Jalan, Jembatan Dan PDAM Desa Merah Mata

Laskarmedia.com, Banyuasin – Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST berdialog dan meninjau Jalan, Jembatan, dan PDAM yang ada di Desa Merah Mata, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin (4/05/2024).

Bersama dengan rombongan, Pj. Bupati Banyuasin transit terlebih dahulu di Pos Subsektor Merah Mata dan langsung menuju jembatan beberapa hari sebelumnya roboh dan telah diperbaiki secara swadaya dan sekaligus cek Jalan Poros Desa Merah Mata menuju Upang Jaya.

Hani S. Rustam juga didampingi oleh Sekretaris Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin, Zaenal Makmun, S. Sos.,MH mengecek PDAM dan langsung kembali ke Pos Pol Subsektor Merah Mata.

Hani menyatakan bahwa setelah mendengar laporan terkait jalan yang ada di Desa Merah Mata, langsung Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengajak Dinas dan Badan terkait untuk melihat langsung. Bukan hanya jalan yang menjadi titik fokus perbaikan, tapi juga pelayanan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

“Semoga perbaikan jalan dan pelayanan PDAM dapat kita perbaiki sesegera mungkin, hari ini kita lakukan pengecekan atau peninjauan sebagai bahan pertimbangan kedepan dalam mengusulkan perbaikan, ” jelas Ayah 3 Anak ini.

Masyarakat Desa Merah Mata menyambut kedatangan orang nomor satu di Banyuasin dengan antusias dan berterima kasih atas gerak cepat atensi Pj. Bupati Banyuasin meninjau langsung kondisi jalan, jembatan dan PDAM di Desa Merah Mata. (Ril/LM-036)