Pj. Bupati Aceh Jaya Buka MUSDA Ke-4 BKPRMI Aceh Jaya

Berita38 Dilihat

Laskarmedia.com.Calang, – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala., M.Si., membuka pelaksanaan kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-4 Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2024 Kamis (4/7) di Aula Dinas Kesehatan Aceh Jaya

Acara pembukaan MUSDA tersebut dihadiri Ketua DPW BKPRMI Aceh, Dr. Mulia Rahman, S.Pdi, MA,  Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Jaya, Khafrawi, SHI., Ketua MPD BKRPMI Aceh Jaya, T. Nova Iskandar, S.Pd, Dandim 0114/AJ, Ketua MPU Aceh Jaya, Ketua BKPRMI Aceh Jaya, Perwakilan Kejaksaan Aceh Jaya, Perwakilan Polres Aceh Jaya, Perwakilan Kemenag Aceh Jaya dan unsur terkait lainnya. 

Kegiatan MUSDA ke-4 BKPRMI Aceh Jaya ini mengusung tema “Optimalisasi dan Kaderisasi Pemuda Remaja Masjid agar Tercipta Generasi yang Tangguh Demi Kemajuan Umat Aceh Jaya”. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan ucapan selamat atas pelaksanaan MUSDA ke-4 BKPRMI Aceh Jaya dan berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. 

“Saya mengajak seluruh peserta MUSDA untuk menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Marilah kita berdiskusi secara konstruktif, berpikir visioner, dan mengambil keputusan-keputusan yang strategis. Melalui MUSDA ini diharapkan dapat menghasilkan program kerja yang realistis, terukur, dan mampu menjawab tantangan zaman. Semoga melalui MUSDA ini dapat terpilih pemimpin yang amanah, profesional, dan berintegritas tinggi,” ujar Pj. Bupati Aceh Jaya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Aceh Jaya juga menyampaikan dukungannya terhadap program-program kerja BKPRMI. 
“Saya mendukung program-program kerja BKPRMI, silahkan di agendakan jika ada kegiatan yang akan dilaksanakan. InsyaAllah jika saya punya kesehatan dan kesempatan saya akan selalu hadir,” tutur Pj. Bupati Aceh Jaya.

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Aceh, Dr. Mulia Rahman, S.Pdi, MA, menyampaikan selamat atas pelaksanaan Musda BKPRMI Aceh Jaya ke-4. Ia berpesan agar Musda ini dilakukan dengan baik dan aman, serta menghasilkan pemimpin yang amanah dan berintegritas.”BKPRMI bukan kader untuk partai atau milik siapapun, BKPRMI untuk umat, untuk pemuda-pemuda yang mempunyai tujuan memakmurkan masjid,” ujar Mulia Rahman.

 Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Jaya, Khafrawi, SHI., dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Ia berharap Musda ini dapat menghasilkan program kerja yang realistis dan terukur serta mampu menjawab tantangan zaman.(relis).