oleh

Peringati Dua Dekade , DPC Partai Demokrat Bireuen Lakukan Aksi Sosial Berkoalasi Dengan Rakyat

-Politik-61 Dilihat
Prosesi rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan DPC Partai Demokrat memperingati hari jadinya ke 20. (SUHA)


Laskarmedia.com, Bireuen –
Rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-20, Partai Demokrat Bireuen puncaknya pada Kamis 9 September 2021 besok, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bireuen telah menggelar sejumlah kegiatan sosial di sejumlah Kecamatan bersama warga dalam rangkaian Bulan Bakti .

Rangkaian aksi sosial bulan bakti dan peringatan dua dekade Partai Demokrat dengan mengusung tema “Demokrat Berkoalasi Dengan Rakyat”. Prosesi pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di beberapa tempat, yaitu di Meunasah Gadong, Alun-Alu Kota Juang, Pulo Ara Bireuen, Cotbaro Kecamatan Kuala dan beberapa tempat lainnya.

Dalam prosesi kegiatan pihak Demokrat menganjurkan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan donor darah mereka lakukan di Alun-Alun Kota Juang sementara vaksinasi di laksaanakan di Cotbaro Kecamatan Kuala berikut pembagian 1.000 paket sembako dan penyerahan bantuan bibit beserta peralatan pertanian untuk kelompok Tani Wanita (KWT) binaan DPC Partai Demokrat Bireuen yang juga mereka lakukan di Meunasah Gadong dan Pulo Ara Kecamatan Kota Juang.

DPC Partai Demokrat Bireuen yang diketuai Dr H Muzakkar A. Gani, SH., M.Si, dan Sekumnya Zulfikar Apayub, kepada media ini membenazrkan ada beberapa kegiatan sosial yang mereka laksanakan dalam rangka peringatan dua dekade Partai Demokrat dan bulan bakti tahun ini.

Zulfikar Apayub menyebut, kegiatan sosial dalam bentuk pembagian 1.000 paket sembako untuk petugas kebersihan dan beberapa warga yang berhak menerimanya di beberapa desa dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Terkait pelaksanaan Donoir Darah pihaknya bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bireuen dan Unit Transfungsi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen dilaksaanakan di Alun-Alun Kota Bireuen.

Vaksinasi juga mereka lakukan dalam rangkaian upaya Partai Demokrat untuk memberikan perlindungan pengembangan bagi warga dari potensi penularan COVID-19, di laksanakan di gampong Cotbaroo Kecamatan Kuala.

Selain itu tambah Apayub pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa bibit dan peralatan pertanian KWT binaan DPC Partai Demokrat Bireuen di gampong Pulo Ara dan meunasah Gadong. (LM-067)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.