oleh

Percepat Vaksinasi, Kapolda Sumut Terbang ke Nias

-Berita, Kesehatan-198 Dilihat
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny Rita Setya Rini SH, memantau vaksinasi di Pulau Nias, Kamis (23/9/2021). (Foto: Humas Polda Sumut)

Laskarmedia.com, Medan– Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi beserta rombongan terbang ke Pulau Nias, Kamis (23/9/2021).

Turut mendampingi Kapolda Sumut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Rita Setya Rini SH; Wakapolda Brigjen Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi; Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Vitri Renny Triyanti; dan PJU Polda Sumut.

Kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan disambut Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan SIK; Kapolres Nias Selatan, AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan; Danlana Nias, Dandim 0213 Nias, Wakil Walikota Gunung Sitoli, Wakil Bupati Nias, Wakil Bupati Nias Barat, Kajari Gunung Sitoli, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sitoli, Ketua DPRD Kota Gunung Sitoli, Kepala BNN Gunung Sitoli dan Kepala Basarnas Nias

Kedatangan Kapolda Sumut beserta rombongan adalah untuk memantau percepatan vaksinasi di Kepulauan Nias.

Setibanya di Gunung Sitoli, Kapolda langsung mengecek Vaksinasi Merdeka di SMAN 3 Kota Gunung Sitoli yang ditujukan kepada pelajar, lansia, juga sekaligus memberikan bantuan sosial.
Kapolda Sumut dan rombongan juga meninjau vaksinasi di Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Nias Utara yang telah antusias untuk divaksin.

“Saya meminta untuk di wilayah Kabupaten Nias Utara sesuai dengan target Presiden RI, pada akhir 2021 di wilayah Kabupaten Nias Utara harus mencapai 70% masyarakat yang sudah divaksin ya, Bapak Bupati, agar apa yang kita harapkan bisa segera tercapai yaitu bebas dari Covid-19,” ucap Kapolda Sumut.

Jenderal bintang dua ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Nias karena sudah berusaha untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar mau divaksin.

“Saya ingatkan walaupun sudah divaksin tetap patuhi prokes 5M saat beraktifitas di luar rumah,” tukas Kapoldasu. (LM-009)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.