Perangkat Desa Tugala Lauru Gotong Royong Bersama Warga

Daerah97 Dilihat


Laskarmedia com, Nias Utara :
Kepala desa Tugala Lauru Kurusaba Nazara melakukan gotong royong bersama Perangkat desa dan masyarakat untuk giat bersih- bersih lingkungan .

Gotong royong bersama ini kami lakukan setiap sekali tiga bulan ucap Kades ketika diwawancarai oleh (wartawan Laskar Media).

Mengajak dan menghimbau masyarakat agar tetap melestarikan budaya yang telah di wariskan oleh leluhur dan nenek moyang kita jaman dahulu kala, kadang kala sering terlupakan dan bahkan hampir dilupakan oleh sebagian orang.di jaman sekarang ini.

Adapun kegiatan yang kami lakukan hari ini Senin 6 September 2021 yaitu: membersihkan lingkungan seperti pembabatan rumput pada pembukaan jalan sebelumnya, yang sudah mulai dipenuhi semak – semak,
juga membersihkan sampah dari selokan / parit agar air bisa lancar dan terhindar dari banjir ,apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini ucap Kades Tugala Lauru kecamatan Lahewa timur .

Salah seorang tokoh masyarakat Sitemardin Nazara alias Ama Harni sangat mengapresiasi program kegiatan gotong royong bersama seperti ini.Karena dalam membangun dan memajukan sebuah desa tidak terlepas dari keterlibatan warga ,dan harus kita sadar kalau bukan kita yang memulainya siapa lagi ? Ucap pak Ama Hardin (sebagai tokoh masyarakat ) di desa Tugala Lauru tersebut.

Maka dengan dengan adanya kesadaran dari warga maka semua program di desa kita bisa kita capai, demi kemajuan desa yang kita cintai ini.

Menurut pantauan awak media Senin 06 September 2021 Kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan di desa ini adalah salah satu program pemerintahan desa dalam membangun kebersamaan secara bersama – sama yang di komandoi langsung oleh Kepala desa Kurusaba Nazara beserta perangkat Desa dan warga adalah satu bentuk kemajuan prestasi yang perlu ditiru dan di contoh oleh desa lain. (LM-047)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *