Penanganan Cepat Satgas Yonif 125 Obati Masyarakat Yang Sakit

Laskarmedia.com Mappi – Prajurit Pos Korowai Satgas Pamtas Yonif 125/SI’MBISA Memberikan Pengobatan Gratis dengan mengunjungi langsung ke rumah warga kampung Mabul, Distrik Korowai, Kabupaten Mappi. Minggu (24/03/2024).

Lettu Inf Agustoni Siboro selalu Danpos menyampaikan, upaya pelayanan kesehatan yang dilakukan pos Karowai Satgas Yonif 125/SMB ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang ada di wilayah Papua .

“Pengobatan gratis kali ini dilakukan dilakukan oleh anggota satgas Yonif 125/SMB terhadap salah satu warga kampung mabul bernama ibu Mariana (29) yang memiliki keluhan sakit demam dan mual-mual,” ucap Danpos.

Dengan berbekal ilmu kesehatan dari home base serta obat yang dimiliki oleh tim kesehatan pos korowai. Warga tersebut dengan cepat langsung di tangani dan diberikan obat, serta tak lupa personel satgas juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan karna sangat terpengaruh bagi kesehatan kita.

Sementara itu bapak Masilas Emenu (41) selaku suami dari ibu mariana mengucapkan terimakasih dan mengaku sangat terbantu dengan adanya personel TNI dari Satgas Yonif 125/SMB yang rela datang kerumahnya dan memberikan pengobatan kepada istri nya yang sedang sakit.

“Terimakasih TNI semoga Tuhan meberkati.” Ungkap Masilas. (LM- 025)