Pemuda Pesawaran Memancing ikan ditengah kubangan Jalan

Daerah, Hiburan, Ragam449 Dilihat


Laskarmedia.com, Pesawaran :
Bentuk aksi Protes tidak kunjung diperbaiki jalan Lintas Provinsi yang berada di Desa Pampangan Kecamatan Gedungtataan Kabupaten Pesawaran, Para pemuda Pesawaran yang menyebut dirinya sebagai Penggerak Milenial Indonesia (PMI) melakukan aksi protes kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dengan memancing ikan ditengah kubangan jalan rusak yang tak kunjung di perbaiki, jum’at (12/11/2021).

Bangkit Agung Arif B, salah satu pemuda setempat mengatakan, bahwa jalan tersebut sudah bertahun-tahun rusak namun hingga saat ini tak kunjung diperbaiki,hanya sempat awal tahun 2021 ditambal sulam saja, Ujarnya.

“Jalan ini sudah lama dibiarkan begitu saja, bahkan sudah ada yang jatuh juga, apalagi saat malam hari sangat membahayakan masyarakat yang melintas,” kata dia.

Lanjutnya, meskipun statusnya jalan Provinsi, sudah sepatutnya juga ada respon dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran sebagai penghubung supaya jalan tersebut dapat segera di perbaiki.

“Sangat disayangkan sih, jalan ini akses atau utama bagi masyarakat yang ingin menuju Bandar Lampung, dan juga menuju Dua Kabupaten yang ada di Lampung, Serta jalan akses para pegawai yang berkerja di Pemkab Pesawaran. Ucapnya.

“Terlebih lagi kalau sudah memasuki musim hujan, jalan tersebut penuh dengan genangan air, sehingga banyak pengguna jalan yang mengeluh melewati jalan ini,” timpalnya.

Ditempat yang sama, Wildan Hanafi selaku koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI) mengatakan, jika sebelumnya ia pernah dijanjikan oleh salah seorang unsur pimpinan Pemerintah Kabupaten Pesawaran untuk mengawal perbaikan jalan tersebut, namun sampai saat ini hasilnya masih nihil dan lagi-lagi janji saja,jelasnya.

“Ya mudah-mudahan dengan aksi begini, bisa mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Pesawaran dan pemerintah Provinsi Lampung agar bisa segera dilakukan perbaikan,” ujarnya (LM-077)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *