oleh

Pembelajaran Tatap muka terbatas, SD Cokroaminoto Girian Weru 1 Bitung mendukung program pemerintah kota Bitung

LaskarMedia.Com.Bitung ; Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas sudah memasuki pekan ke dua di semua jenjang pendidikan, baik negeri maupun swasta yang ada di kota Bitung, hal ini juga yang di lakukan oleh SD Cokroaminoto Girian Weru 1 Bitung dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Dalam peningkatkan serta memberikan pembelajaran yang maksimal terhadap siswa didik tentunya sekolah wajib di utamakan sehingga program wajib belajar dapat terlaksanakan dengan baik.

Saat konfirmasi awak media ini Rabu (08/09/2021) Kepala Sekolah SD Cokroaminoto Girian Weru 1 Bitung Farida Haili, S Ag, MM, mengatakan bahwa protokol kesehatan di lakukan secara ketat, mulai dari penggunaan masker, penyediaan sarana cuci tangan, alat ukur suhu, jalur masuk dan keluar secara terpisah serta pembatasan jumlah masuk siswa-siswi dalam kelas.

Sementara itu juga Kami selalu lakukan prokes pencegahan covid-19, untuk itu kami telah mempersiapkan  tempat cuci tangan, handsanitizer, masker, sterilisasi ruangan dengan disinfektan, juga sarana penunjang lainnya,”Ucap Kepala SD Cokroaminoto Girian Weru 1 Bitung.

Selanjutnya,antusias dari para siswa-siswi dan juga orang tua siswa-siswa saat dimulainya proses tatap muka, walaupun masih dalam jumlah terbatas 50%

Ia berharap, semoga keadaan ini cepat pulih sehingga pembelajaran kembali bisa dilaksanakan secara normal seperti saat sebelum pandemi Covid-19 melanda.

“Alhamdulillah kita semua dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, Tetap selalu taati protap pencegahan Covid-19, agar keadaan cepat kembali seperti sebelumnya tanpa ada daring lagi,” Tutup Farida Haili S Ag, MM. (LM-007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.