MPC Pemuda Pancasila Gelar Muscab, Abriansyah, SH Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila MPC Kota Pontianak

Daerah202 Dilihat

Laskarmedia.com – Pontianak : Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) sukses menggelar musyawarah Cabang luar biasa Kota Pontianak di Hotel Haris, Sabtu (4/9/21).

Abriansyah, SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak periode 2019-2023 pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscab).

Muscab luar biasa MPC Pemuda Pancasila Kota Pontianak turut hadir MPW PP Kalimantan Barat serta ratusan anggota Pemuda Pancasila.

Usai Muscab, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pontianak yang terpilih, Abriansyah atau yang di sapa akrab ( O’OK ) mengatakan, mudah-mudahan kedepan lebih baik, lebih mantap dan lebih bagus dari sebelumnya.

Untuk mengeksiskan tersebut sinergisitas dengan pemerintah dan berbagai pihak ditingkatkan. dalam waktu dekat kita akan mengadakan vaksinasi dan donor darah bersama Pemkot.

Tempat yang sama sekretaris MPC Pemuda Pancasila Ismail HW. mungkin program kita kedepan tentu bagaimana Pemuda Pancasila ini lebih dikenal, disenangi, dicintai masyarakat, yang terutama itu para pemuda, jelasnya.

Ia menambahkan, kita sebagai anggota Pemuda Pancasila tentu tugas utama kita mempertahankan NKRI, apalah artinya Pemuda Pancasila kita sandang kalau kita tidak berbuat sesuai dengan butir-butir pancasila. Sesuai undang-undang dasar Republik Indonesia bahwa kita Pemuda Pancasila harus mempertahankan Republik Indonesia saya rasa Itu yang paling penting, Ungkapnya.

“Mudah-mudahan PR yang dahulu registrasi dan sebagainya itu kita laksanakan secara baik dan cepat. Pengabdian kita kepada masyarakat juga kita lebih kembangkan supaya masyarakat lebih memahami bahwa organisasi Pemuda Pancasila ini banyak berbuat untuk masyarakat, itu program sangat di prioritaskan,” tuturnya. (Reza Pahlefi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *