oleh

Milad Ke 3 Jamaah Masjid Maradekaya

-Daerah-309 Dilihat


Laskarmedia.com, Makassar — Bertempat dimasjid maradekaya jalan gunung salahutu no 36 kelurahan maradekaya utara kecamatan makassar, kamis (30/9/21) berlangsung acara peringatan MILAD ke 3 terbentuk sebuah komunitas khusus jamaah masjid,. Karena masjid bernama maradekaya Maka namanya jamaah masjid maradekaya ( JMM).

Acara di awali dengan membaca surah yasin secara bersama dengan seluruh anggota jmm yang hadir, dipimpin oleh ustadz Daus Abdullah, ST. Dan di akhiri dengan membaca doa.

Syamsuddin mamma selaku ketua Harian pengurus masjid maradekaya, sekaligus anggota jmm tampil memberikan sepatah kata , ” Bahwa awal mula terbentuknya komunitas ini adalah karena adanya keinginan dari para jamaah untuk membangun silaturahmi sesama jamaah masjid. Maka dibentuklah komunitas ini.dan uniknya tidak ada struktur organisasi, jadi semua sama kedudukannya. “ungkapnya.

Acara di akhiri dengan pemotongan Nasi Tumpeng, dan Bapak A. Kholid Hikmad di plod sebagai pemotong mengingat belaiu sebagai salah satu pemakarsa terbentuknya jmm, selanjutnya Nasi tumpeng diserahkan kepada pembina jmm Bapak Drs Muis Ewa..(LM-108)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.