Menjaga Kondusifitas Dan Keamanan Ujung Timur NKRI, Satgas Yonif 125/SMB Lakukan Patroli

Laskarmedia.com Mappi – Menjaga Kondusifitas dan Keamanan Wilayah, Pos Venaha Satgas Yonif 125/SI’MBISA melaksanakan Patroli Parimeter di Wilayah Distrik Venaha, Kab. Mappi, Papua Selatan, Selasa (06/02/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Venaha, Lettu Inf Abdul Rahman dalam keterangan tertulisnya di Venaha, Rabu (07/02/2024).

Danpos mengatakan Bagi Seorang Prajurit TNI, mengemban tugas operasi termasuk pengamanan wilayah adalah suatu Kehormatan dan Kebanggaan. Maka dari itu Prajurit Satgas Yonif 125/SMB berkomitmen penuh segenap jiwa dan raganya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Untuk mewujudkan hal itu ,kami dari Satgas Yonif 125/SMB rutin menggelar kegiatan patroli parimeter dan diharapkan tidak terjadi hal hal yang berbau kejahatan ataupun pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat distrik venaha terkhusus warga negara Indonesia,” ucap Danpos.

Pelaksanaan kegiatan Patroli Parimeter tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol atau mencurigakan. (LM- 025)