Memberikan motivasi serta semangat belajar, Dansatgas Yonif 122/TS menghadiri Pelepasan dan pengumuman kelulusan SD Inpres di Distrik Mannem Papua

Laskarmedia.com Kabupaten Keerom – Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Komando Taktis yang dihadiri oleh Dansatgas Yonif 122/TS letkol Inf Diki Apriyadi, S.Hub., Int. ikut menghadiri dan memeriahkan Pengumuman dan kelulusan siswa-siswi SD INPRES PIR IV yang terletak Distrik Mannem di kampung Wonorejo, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (12-06-2024).

Personel Pos Komando Taktis yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 122/TS menghadiri dan memeriahkan kelulusan siswa-siswi SDN Impres serta memberikan motivasi dan semangat untuk belajar, Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi, S Hub. Int juga berpesan agar adik- adik bisa sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa Momen kelulusan bagi siswa-siswi SDN Inpres untuk memberikan semangat dan Motivasi kepada penerus bangsa di perbatasan negara.

Kegiatan yang dilakukan oleh Pos Komando Taktis merupakan keseriusan Satgas Yonif 122/TS dalam memberikan motivasi serta semangat belajar agar siswa-siswi lebih giat dalam belajar supaya dapat mengejar cita-cita, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kualitas dan mutu pendidikan bagi anak-anak di perbatasan agar lebih semangat belajar demi menggapai cita-cita.

Dansatgas juga memperagakan kepada siswa- siswi orang dengan kebutuhan khusus seperti orang buta, lumpuh dan orang bisu walau mempunyai kebutuhan khusus tapi orang ini sukses dan dapat mennggapai cita-citanya dengan kegigihan belajar dan berkerja.

Bapak sonni marten wongko spd selaku Kepala Sekolah SDN Inpres tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota Pos Komando Taktis yang tulus dan ikhlas dalam membantu pendidikan di perbatasan negeri. (LM- 025)