Melaksanakan Perbantuan Dalam Pembangunan, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikuti Mendirikan Atap Gereja Santa Maria Fatimah

Laskarmedia.com Sunkaen NTT – Ikut melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat, Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembangunan Atap Gereja Santa Maria Fatimah yang ada di Desa Sunkaen, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU, Prov. NTT. (4/3/24)

Pos Baen Satgas Yonkav 6/Naga Karimata seringkali terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu masyarakat di daerah Perbatasan. untuk membantu masyarakat perbatasan, Pos Baen turut membantu masyarakat untuk membangun atap gereja Santa Maria Fatimah yang ada di daerah perbatasan.

Kegiatan pembangunan atap ini juga mencerminkan nilai-nilai kemanusiaan dan kebersamaan yang dijunjung tinggi oleh Pos Baen dalam menjaga kedaulatan di daerah perbatasan. Dengan perbantuan ini, Pos Baen tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam pembangunan dan pemeliharaan keberagaman di tengah masyarakat Indonesia.

Danpos Baen Letda Kav Malik Hasibuan mengatakan “Melalui kolaborasi antara Pos Baen dengan Masyarakat di daerah perbatasan, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara kedua belah pihak. Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas yang menjadi kunci dalam membangun kehidupan bersama yang lebih baik di daerah perbatasan RI – RDTL.” (LM- 025)