oleh

Masyarakat Desa Pajar Bulan Sekitarnya Sangat Mengharapkan Bantuan Pemerintah

LASKARMEDIA.COM – MUARAENIM, Masyarakat sangat mengharapkan perbaikkan jalan desa segamit menuju dusun limah (5) yayasan,padahal jalan terbut jalan Satu satunya yang dilalui masyarakat untuk menuju dusun tersebut.

Warga dusun limah(5),yayasan khususnya Sangat mengahrapkan pemerintah untuk membangun jalan ini, belum lagii anak-anak sekolah menengah SMA.MARN pergi kesekolah  melalui jalan ini, mereka pergi kesekolah untuk mendapatkan ilmu sampai kesekolah merekah harus bersih2 dulu untuk memasuki lingkungan sekolah layaknya petani pergi kekebun padahal pergi kesekolah.

Masyarakat yang melalui jalan ini Desa Pajar bulan, Aremantai,Siring agung Dan Segamit,untuk beraktifitas kekebun hampir seluruh 4 dusun ini melalui jalan tersebut untuk kekebun.

Salah seorang warga Yayasan Zikri(45) mengharapkan semogampemerintah Kabupaten Muara Enim , membantu dan membangun jalan kami ini ungkapnya.

Dikatakan lagi Zulkurnain(40) andai saja Ahmad Yani dan Juharsah tidak ditahan KPK mungkin kami sudah merdekah jelasnya. (Wakil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.