Mantapkan Sinergitas, Komandan Lantamal IV Menerima Kunjungan Kerja Kabinda Kepri

Laskarmedia.com Batam – Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si., menerima kunjungan kehormatan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kepulauan Riau Kolonel Inf Bonar Pandapotan Panjaitan, bertempat di Mako Lantamal IV, Jl. Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. Kamis (4/5/2023).

Kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Kabinda Kepri sebagai pejabat baru, sekaligus memantapkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Pada pertemuan tersebut Danlantamal IV memberikan penjelasan tentang organisasi dan tugas Lantamal IV kepada pejabat Kabinda Kepri yang baru. Sementara itu Kabinda Kepri Kolonel Inf Bonar Pandapotan, mengharapkan dukungan Danlantamal IV beserta staf terutama dalam hal sharing informasi dan intelligence exchange.

Di akhir kunjungannya, Kabinda Kepri diminta untuk mengisi buku tamu Lantamal IV dan foto bersama, sebagai tanda terjalinnya kerjasama dengan Lantamal IV di awal kedinasannya. (LM- 025)